Tinkerbell Pink Glitter Wings MathEducationOfUMK: PROFIL BLOGGER

Kamis, 20 Desember 2018

PROFIL BLOGGER


PROFIL BLOGGER




          Assalamu'alaikum Wr. Wb. Perkenalkan nama aku Rizky Armnima, lahir di Kabupaten Kudus, tepatnya 19tahun yang lalu.. hehe.. Aku seorang mahasiswi dari salah satu Universitas Swasta di Kabupaten Kudus. Karena, aku lahir di Kudus,TK, SD, SMP, SMA bahkan kuliah pun tetap di Kudus tercyntaque ini, susah banget loh buat ninggalin Si Koedoez ini.. haha Saat ini aku sedang menempuh pendidikan tinggi di UMK (Universitas Muria Kudus) yang konon katanya *now playing mbah dukun* hehe, kembali ke topik awall aja yah.. Konon katanya UMK itu Universitas terbesar di Pantura Timur Jawa Tengah.. Widiiwww sangar lho ya Si Koedoez ini, kecil kecil but dia cabe rawit.. wkwk Oiyaa, aku mahasiswi yang sedang menempuh Pendidikan di FKIP, tau kan,FKIP apa? Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.. dan di UMK aku mengambil Program Studi Pendidikan Matematika dan baru Semester Tiga.. wooww MA-TE-MA-TI-KA.. 
       Banyak yang bilang sich kalo matematika itu susah, serem, horor, gurunya killer bangett. Ehmm,, tapi ngga gitu juga sich, matematika itu baik, dia itu mata pelajaran yang cuma minta disetiain aja, ngga ditinggalin.. Kalo kalian setia sama matematika, matematika mesti ngasih feedback kok, tap tenang sanss selow ajah gaiss.. Sampai lupa kan kan, aku belum kasih tau kalian, tujuan dan motivasi aku buat bikin ini blog apa.. Hayo apa hayo ? Bisa tebak ? Apa yaa ? Kepo yaah ? Haha kepoo.. Wkwk.. cuss ajaa, oke mulai ke bahasa baku yaa tujuan buat ini blog adalah untuk Tugas Akhir Semester Mata Kuliah Pemograman Komputer yang di ampu oleh Ibu Dosen kesayangan PMat atau nickname from Pendidikan Matematika Ibu Himmatul Ulya., S.Pd., M.Pd 
        Namanya juga tugas akhir, adalah dimana tugas yang bikin mahasiswa mahasiswi saling berlomba-lomba biar dapet IP terbaik.. Yahh, namanya juga usaha siapa tau Allah SWT berkehendak.. Perkenalan sampai disini dulu ya, hehe.. next bakal ada yg seru-seru lagi nihh dari matheducationofumk kepoinn teruss yahh.. Terimakasih untuk Bu Himma yang telah bersedia membaca ketikan jari saya dari awal hingga akhir dan juga kepada teman-teman semua dan juga pembaca blog saya ini.. Dan bila ada salah kata, mohon dimaafkan, kritik dan saran apapun bentuknya Insyaallah saya terima. Terimakasih.. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SORTING