Tinkerbell Pink Glitter Wings MathEducationOfUMK: STORY OF PMAT UMK

Selasa, 01 Januari 2019

STORY OF PMAT UMK

STORY OF PMAT UMK 


Assalamualaikum Wr. Wb.

   Hmmm.. kali ini aku bakal cerita sedikit tentang Profil PMat Univeristas Muria Kudus.. Pendidikan Matematika UMK tergolong Prodi baru, sekitar 2 tahun yang lalu. Dan angkatan aku PMat '17 itu angkatan pertama, jadi kita ngga punya kakak tingkat.. dan kita mahasiswa mahasiswi yang mandiriii karena semua bisa sendiri... wkwk. Yah, walaupun baru berdiri, tapi Alhamdulillah PMat UMK ngga kalah narsis lohh.. Yang pertama, dosennya baiq baiq semua, ngga ada yg killer, cantik dan ganteng lagiii.. xixixi. 


      Walaupun termasuk Prodi baru, tapi PMat ngga takut buat mengajukan Akreditasi.. hmmm semua warga matematika dan para dosen khususnya mereka semua saling bekerja sama untuk mewujudkan Visi dan Misi PMat UMK dengan totalitas tanpa batas dan demi sebuah nilai Akreditasi.. doakan semoga PMat UMK mendapatkan yang terbaik.. Amiin.. Selain itu, PMat UMK punya banyak prestasi, di angkatan pertama,l ada mahasiswa yang udah dapat berbagai macam beasiswa. Kerja keras mereka patut diacungi jempol. Yah, walaupun penulis belum dapat kesempatan beasiswa, semoga bisa dapat secepatnya. Amiin..


     Mahasiswa mahasiswi PMat juga semuanya ngga kalah sama prodi lain, walaupun kita cuma satu kelas aja, tapi udah berani ngadain berbagai acara, kaya yang deket deket ini kita bakal ngadain Math Futsal Competetion di bulan Januari 2019 ini lohh.. Sebelum itu juga, PMat UMK udah ngadain berbagai macam acara seperti promosi saat CFD alun-alun. Meskipun acara kita ngga berat-berat amat, tetapi bisa menambah kedekatan diantara mahasiswa mahasiswi PMat UMK.

    Banyak yang bilang, kalau mahasiswa matematika itu ngga bisa diajak becanda, hmm tapi itu salah besar. Justru mahasiswa mahasiswi PMat itu paling seneng diajak becanda. Karena terlalu serius juga ngga baik buat kesehatan. Wkwk.. Banyak yang bilang kalau mahasiswa matematika pada galak semua, soalnya rata-rata guru matematika kan galak.. haha.. Tujuan kita sebagai calon pendidik matematika yang profesional di era millenial sekarang itu untuk mewujudkan maat pelajaran Matematika semakin dicintai oleh semua anak-anak.

   Sekian Story Of PMat UMK, maaf bila banyak kata atau kaliamt yang kurang tepat. Terimakasih saya ucapkan kepada yang telah membaca dari awal hingga akhir.

Wassalamualaikum Wr. Wb.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SORTING